Data Tidak Boleh Kosong...
Data Tidak Boleh Sama...
Detail Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan

KUALIFIKASI:
  • Minimal pendidikan S1 dalam bidang Ilmu Komunikasi, Administrasi Perkantoran, dan lainnya yang terkait.
  • Pria/Wanita berpenampilan menarik dengan rentang usia 22-30 tahun.
  • Berpengalaman selama 1-2 tahun sebagai Sekretariat Perusahaan.
  • Memiliki kemampuan dalam bidang Corporate Communication.
  • Menguasai Microsoft Office.
  • Mampu melakukan kegiatan administrasi dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki fisik dan psikis yang sehat, etika, bertanggung jawab, serta berintegritas yang baik.
DESKRIPSI PEKERJAAN:
  • Melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan pengelolaan fungsi sekretariat di perusahaan sebagaimana diatur dalam peraturan dan ketentuan perusahaan yang berlaku.
  • Menyediakan dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait kebijakan perusahaan, kegiatan perusahaan, produk yang dihasilkan perusahaan, dan karyawannya agar bisa memberikan pengetahuan secara maksimal.
  • Merumuskan, menyiapkan, dan melaksanakan prosedur yang efektif terkait hal komunikasi perusahaan.
  • Menciptakan, memelihara, dan memantau citra dan reputasi perusahaan.
  • Menyempurnakan profile perusahaan (corporate branding).