Data Tidak Boleh Kosong...
Data Tidak Boleh Sama...
Detail Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan
KUALIFIKASI:
-
Minimal pendidikan S1 dalam bidang Ilmu Komunikasi, Administrasi Perkantoran, dan lainnya yang terkait.
-
Pria/Wanita berpenampilan menarik dengan rentang usia 22-30 tahun.
-
Berpengalaman selama 1-2 tahun sebagai Sekretariat Perusahaan.
- Memiliki kemampuan dalam bidang Corporate Communication.
- Menguasai Microsoft Office.
- Mampu melakukan kegiatan administrasi dan komunikasi yang baik.
- Memiliki fisik dan psikis yang sehat, etika, bertanggung jawab, serta berintegritas yang baik.
DESKRIPSI PEKERJAAN:
-
Melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan pengelolaan fungsi sekretariat di perusahaan sebagaimana diatur dalam peraturan dan ketentuan perusahaan yang berlaku.
- Menyediakan dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait kebijakan perusahaan, kegiatan perusahaan, produk yang dihasilkan perusahaan, dan karyawannya agar bisa memberikan pengetahuan secara maksimal.
- Merumuskan, menyiapkan, dan melaksanakan prosedur yang efektif terkait hal komunikasi perusahaan.
- Menciptakan, memelihara, dan memantau citra dan reputasi perusahaan.
- Menyempurnakan profile perusahaan (corporate branding).