Data Tidak Boleh Kosong...
Data Tidak Boleh Sama...
Detail Pekerjaan
Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi:

  • Pria dengan rentang usia 18-23 tahun.
  • Jenjang pendidikan minimal SMK/D3 dalam bidang Teknologi informasi atau jurusan lain yang terkait.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang IT Service Desk atau IT Support.
  • Berpengalaman dalam sistem ticketing dan manajemen insiden (ServiceNow, Jira, Zendesk).
  • Memiliki sertifikat atau kursus tambahan dalam bidang IT (Lebih disukai).
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja secara agile.
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola beberapa tugas secara bersamaan.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menangani permintaan dan masalah teknis dari User melalui sistem ticketing.
  • Menyelesaikan insiden dan permintaan layanan dengan tepat waktu dan efektif.
  • Melakukan diagnosa dan pemecahan masalah perangkat keras dan perangkat lunak.
  • Berkolaborasi dengan tim IT lainnya untuk memastikan keberhasilan penyelesaian masalah.
  • Memelihara dokumentasi teknis dan catatan insiden dengan rapi dan akurat.
  • Memberikan dukungan teknis kepada User melalui telepon, email, atau secara langsung.
  • Memonitor dan memastikan performa jaringan dan sistem tetap optimal.

Lowongan kerja tidak dipungut biaya. Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan dihubungi.